Cloud EV

Wuling Cloud EV

 

Travel In Comfort
With 2 Range Options

 

Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Industri otomotif di Indonesia semakin gencar menghadirkan kendaraan listrik. Salah satunya Wuling yang selalu berinovasi menghadirkan mobil listrik. Kali ini pendatang baru di tahun 2024 adalah Wuling Cloud EV, sebagai mobil listrik di segmen medium hatchback dengan kemampuan jarak tempuh 460-505 Km. Ini menambah deretan mobil Wuling EV yang ikonik dan unik.

Makna dari nama Cloud itu sendiri merupakan bahasa inggris yang berarti “awan”. Penamaan ini merepresentasikan kelembutan alam, seperti awan, sehingga menjadikan Wuling Cloud EV sebagai mobil listrik nyaman bagi pengguna di Indonesia. Merupakan kendaraan listrik untuk keluarga atau individu sebagai mobilitas harian mereka, yang dibalut desain elegan. Secara keseluruhan spesifikasi Cloud EV menghadirkan tampilan unik dari varian sebelumnya.

 

Eksterior Wuling Cloud EV

Menjadi mobil listrik yang menghadirkan desain elegan dan modern, Cloud EV memiliki eksterior yang berkelas. Detail pada desain terinspirasi dari bentuk awan yang tak bertepi, begitu light dan dinamis. Wuling Cloud EV merepresentasikan ciri khas kendaraan masa kini untuk pengguna yang menyukai mobil dengan dimensi yang tidak terlalu besar, namun juga tidak kecil.

Pada bagian bodi samping Cloud EV terdapat lekukan halus, yang mana desain ini menonjolkan fitur lampu depan dan lampu belakang yang unik. Di sisi lain, tampilan ini juga mengedepankan perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

 

Interior Wuling Cloud EV

Elegan menjadi tampilan utama pada interior mobil listrik Cloud EV ini. Menghadirkan nuansa black pearl yang berkelas pada setiap detail interior kabin. Pada bagian head unit menjadi fitur yang menonjol berkat ukuran 15, 6 inci dan MID berukuran 8,8 inci, sehingga memudahkan pengemudi melihat informasi lebih jelas di layar.

Kabin yang berkelas didukung nuansa kulit berkualitas pada seluruh area dashboard, sandaran tangan pada door trim hingga konsol tengah. Selain juga kabin yang lapang, terutama pada bagian penumpang, tidak membuat ketiga penumpang duduk berdesakan selama perjalanan.

Pada bagian jok, Cloud EV sudah dibalut jok kualitas Italian Bubble Sofa Style, ini merupakan bagian dari inspirasi kelembutan awan, seperti nama mobil ini. Kelembutan jok kabin memberikan rasa nyaman penumpang saat berada di perjalanan dalam waktu lama.

Fitur yang menjadi ciri khas pada interior mobil listrik Wuling Cloud EV yaitu ada pada jok depan yang dapat direbahkan maksimal dan jok belakang dapat direbahkan hingga 135 derajat, sehingga posisi keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang. Seakan seperti sedang bersantai di sofa rumah yang nyaman

 

Harga Wuling Cloud EV

Cloud EV baru saja diperlihatkan untuk pertama kalinya dalam pameran IIMS 2024 di JIExpo Jakarta, namun hanya pada tampilan eksterior. Kisaran harga Wuling Cloud EV akan diumumkan dalam waktu dekat setelah mobil listrik ini resmi dipasarkan di Indonesia.

    0
    13 views

    Write a comment